AW Survey, Scam Pertamaku

Saya kenal situs survey ini pada tahun 2007. Bahkan saat itu saya belum lulus kuliah dan lagi seneng-senengnya kenal internet. Saya ingat sekali, saat itu saya buka internet di perpustakaan kampus, cukup seribu rupiah untuk satu jam. Jauh lebih murah daripada di warnet yang saat itu 2500 rupiah per jam.
Pada era itu, saya sedang tertarik tentang bagaimana cara mencari uang dari internet, dan yang paling mudah sepertinya survey online, maklum saja bahkan skill saja tidak punya, kok mau mencari duit di internet.

Setelah browsing sana sini terlemparlah saya ke situs ini, Aw Survey. Kerjaanya sangat gampang dan hornornya lumayan. Minimum payment kalau tidak salah 75 dollars.  begitu daftar dan mengerjakan beberapa survey mudah, saya lihat di akun saya sudah tembus 25 dollars. Wow gampang banget cari duitnya. saya terus mikir, kalau begini terus, cepat kaya nih hahahaha. Seminggu kemudian nunggu kok tidka ada survey baru, bulan depan juga tidak ada dan seterusnya.

Akhirnya pupuslah mimimpi saya mendapatkan 75 dollars dari internet. By the way, saat itu 1 dollar sekitar 10000 rupiah dan dengan 10000 sudah bis amakan sehari bahkan sisa kalau pakai standar mahasiswa kere kaya saya.
Meski sudah kena scam pertama, ternyata saya masih kena scam lagi di suatu hari setelahnya. Insyaallah saya ceritakan kapan-kapan ya sob.

0 Response to "AW Survey, Scam Pertamaku"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel