Ipanelonline, Scam or Legit?

Ipanelonline adalah sebuah situs survey online dari China yang sudah cukup populer. Saya sendiri sudah beberapa tahun aktif di Ipanelonline dan mendapatkan 5 kali pembayaran di paypal saya.

Pengalaman saya, di Ipanelonline tersedia cukup banyak survey harian meski kadang-kadang dalam sehari dua hari tidak aad survey, tetapi lebih sering ada. Bahkan kadang ada survey hngga lebih dari 3 survey dalam sehari. Akan tetapi, masalah adalah tidak semua survey cocok atau eligible karena kita harus melalui screening terlebih dahulu.
Screening ini proses yang umum dalam survey online, meski ada beberapa survey yang tidak menggunakan screening, tetapi jarang.  Di proses screening ini, biasanya berisi biodata pribadi, domisili, umur, dan preferensi kita apakah sesuai dengan survey yang ada atau tidak. Jika tidak sesuai tentu kita akan dikick out dari survey.
Untungnya kalau di Ipanelonline, kalau kita tidak lolos screening, tetep dapat hadiah permen, berupa point sebesar 4-6 point, senilai 40-60 rupiah. Lumayan kan wkwkwk.
Adapun jika kita lolos surveynya, besarnya point sekitar 500 hingga 1500 an point. Ingat ya, 1 point senilai 10 rupiah, jadi kalau 1000 point itu senilai 10.000 rupiah. Dan minimum payoutnya di Ipanelonline itu 10000 point senilai 100.000 rupiah. Dulu pernah payoutnya 5000 point senilai 50.000 rupiah, tetapi sekarang sudah dihapus.

Jika kita rutin membuka Ipanelonline, kita bisa mendapatkan 10.000 point ini dalam waktu 1-23 bulan saja, tidak lama bukan. Dan jika sudah mencapat 10.000 point dan kita mengajukan payout, biasanya uang akan masuk ke paypal dalam beberapa hari, paling lama seminggu.
Sayangnya Ipanelonline ini menggunakan perhitungan rupiah dan diubah kursnya menjadi dolla ketika masuk paypal, sehingga jika rupiah sedang melemah, maka rasanya nyesek banget, karena uang kita jadi lebih sedikit termakan kurs pelemahan mata uang.
Okay segini dulu, kapan-kapan akan saya share kisah saya yang lain.

0 Response to "Ipanelonline, Scam or Legit?"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel