Bertemu Jodohku

Saya termasuk orang yang tidak pacaran. Ketika kuliah saya pernah memendam rasa suka yang cukup lama tapi dia menikah ketika saat itu saya belum lulus.

Setelah saya lulus dan kerja, saya pernah mengkhitbah 2–3 orang tapi tidak jadi karena orang tua saya tidak mengijinkan dan persyaratan dari yang hendak saya lama yang susah. Bahkan saya sampai pernah marah kepada orang tua. Saya akhirnya menenangkan diri dan tidak memikirkan pernikahan terlebuh dahulu.
Suatu hari tiba-tiba bapak kos dan istrinya menawari saya untuk menikah dengan seseorang dan saya pulang minta ijin orang tua eh langsung di setujui. Akhirnya pada hari jumat februari 2011 saya berkenalan atau bertemu. Seminggu kemudian saya "nembung" bersama bapak kos dan ibu kos. Seminggu kemudian saya mengajak ayah saya untuk lamaran resmi dan seminggu kemudian sudah acara "balik rembug", penentuan hari pernikahan. Yup, hanya butuh 1 bulan dan 4x ketemu saja. Akhirnya 2 bulan kemudian di bulan april kami menikah dan alhamdulilah sudah ada 2 anak sekarang.

0 Response to "Bertemu Jodohku"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel