Cara Verifikasi Skrill tanpa Kartu Kredit

Skrill atau dulu namanya Moneybooker adalah pembayaran online ysng berbasis di London. Saya sendiri punya akun skrill terverifikasi tanpa kartu kredit. Jika kita tidak punya kartu kredit, kita bisa menggunakan alamat rumah kita untuk verifikasi manual. Caranya yaitu kita minta dikirimi PIN yang akan dikirim ke rumah kita dan setelah dapat PIN nya kita masukkan ke akun Skrill. Memang cara ini cukup lama karena pengiriman PIN sendiri bisa memakan waktu 2 minggu. Tapi bukan masalah besar jika daripada harus mengurus kartu kredit yang belum tentu kita butuhkan. dan tentu saja cara ini gratis kok.

Sama seperti Paypal, kita bisa menarik uang dari Skrill ke rekening kita di bank lokal hanya dengan mengkoneksikannya dengan kode Swift. Sebenarnya Skrill ini jugamudah digunakan, hanya kurang populer saja di Indonesia, karena memang jarang situs online yang beroperasi yang menggunakannya di INdonesia, seperti paypal.

0 Response to "Cara Verifikasi Skrill tanpa Kartu Kredit"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel