Jika Raja Juli Antoni Menjadi Menteri

Bagaimana jika Raja Juli Antoni Menjadi Menteri? 
Pemilu tahun ini dimeriahkan dengan kehadiran PSI, Partai Solidaritas Indonesia, yang sangat milenial, katanya, tetapi sayangnya gagal menuju senayan karena perolehan suaranya hanya 1,7% saja untuk nasioanl, sehingga tidak memenuhi electoral threshold sebesar 4%.
Raja Juli Antoni dari beberapa kali yang saya liat termasuk orang anti kritik, apalagi jika menyinggung Jokowi. Bisa kita di berbagai video youtube atau di TV betapa Raja Juli Antoni ini menjadi benteng bagi Jokowi, semua yang kebijakan dan yang dilakukannya benar. Bahkan Sudjiwo Tedjo di ILC saja pernah bilang "takut" sama Raja Juli Antoni. Juli Antoni akan menjadi kontra produktif jika masuk kabinet, lagipula partainya juga tidak mendapat kursi di DPR RI dan saya juga tidak yakin jika Raja Juli Antoni bisa masuk katagori professional.
Meskipun demikian sebenarnya masalah menteri adalah hak prerogatif presiden, meksi smeua juga tau bahwa kabinet itu adalah hasil kesepatan bersama antara koalisi partai, meski nanti yang meresmikan penunjukannya adalah presiden. Hanya saja smeoga saja raja Juli Antoni ini tidak masuk ke kabinet, karena akan sangat snagat kontra produktif.

0 Response to "Jika Raja Juli Antoni Menjadi Menteri"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel