Jongkok Di Toilet Duduk

Pengalaman konyol bin memalukan ini terjadi pada tahun 2004 dalam perjalanan pulang dari Pati ke Semarang, saya dan beberapa teman mampir di toko oleh oleh yang sangat terkenal di Kudus, Jenang Mubarok. Saat itu kami habis mengikuti lomba duta wisata Jawa Tengah, mewakili Kabupaten Semarang.

Saat itu saya kebelet poop karena memang belum sempat karena berangkatnya pagi pagi banget. Saya segera ke toilet dan ternyata toilet duduk. Sebagai wong ndeso saya belum pernah poop di toilet duduk. Meski di kampus saya ada, tapi saya milih yang jongkok. Akhirnya saya nyoba duduk dan malah kesulitan keluar. Terpaksa saya jongkok di atas toilet duduk. And it worked. He he. Plong
Saya agak khawatir bagaimana jika toiletnya pecah karena tidak kuat sebenarnya. Dan ternyata banyak kevelakan orang jongkok di toilet duduk. hal tersebut berbahaya, dan saya tidak pernah jongkok di toilet duduk lagi. Sekarang juga sudah terbiasa sih, dan kebetulan untuk guru di sekolah saya adanya toilet duduk.

0 Response to "Jongkok Di Toilet Duduk"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel