Jual Beli Balance Paypal

Jual beli saldo Paypal sebenarnya illegal meski secara teknis tidak dilarang. Bahkan kita bisa menggunakan fitur pembayaran bersama agar tidak dikenakan charge biaya transfer. Meski demikian, banyak yang melakukan jual beli saldo paypal karena mengejar rate atau kurs yang biasanya lebih tinggi dari kurs bank, sehingga akan menghasilkan selisih rupiah yang lumayan jumalhnya.

Saya sendiri sudah beberapa kali terlibat jual beli Paypal, tapi hanya bersama orang yang saya kenal atau satu komunitas. Resiko dari jual beli Paypal adalah jika sumber dananya illegal atau mungkin ada dispute jual beli, maka rekening kita bisa kena masalah.
Jadi sebisa mungkin hindari jual beli balance Paypal. Lebih baik langsung cairkan ke bank lokal saja, lebih aman dan jika lebih dari $100 maka free biaya transfer. Dan sekarang ini juga cepat sekali proses tranfer Paypal ke bank lokal, hanya skeitar kurang dari 24 jam biasanya sudah masuk.

0 Response to "Jual Beli Balance Paypal"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel