Pokoknya Suka Daging Kambing

Dulu sewaktu kecil, saya termasuk orang yang makan daging kambing setahun sekali. Tetapi saya sekarang ini termasuk orang yang makan daging kambing seminggu sekali. Kebtulan di Solo raya menemukan warung makan sate kambign cukup mudah, dan olahan kambing ala Solo saya sangat sukai, meski makanan khas solo yang lain saya tidak suka karena rata-rata manis semua.

Tetapi maish banyak orang yang tidak makan daging kambing, dengan berbagai alasan tentunya. Setelah saya perhatian orang-orang yang tidak makan daging kambing, ada beberapa kemungkinan orang tidak suka daging kambing
  1. Takut darah tinggi. Sepertinya banyak orang yang takut jika makan daging kambing bisa menaikkan tensi darah.
  2. Diet daging merah. Daging kambing bersama beberapa ruminansia lain memang dikenal sebagai daging merah. Konon kurang sehat jika terllau sering dikonsumsi, dan skaing takutnya smapai menjauhi sama sekali.
  3. Vegetarian. kalau ini jelas, tidak mau makan daging karena sukanya makan sayur sayuran dan buah saja.
  4. Memang tidak suka saja, dan ada yang bilang daging kambing itu bau. Mungkin iya daging kambing bau, tetapi kembali lagi ke pengolahannya. Dan banyak daging kambing yang sudah hilang bau prengusnya asal dengan pengolahan yang benar.
Saya sendiri a big fan of goat satay. Paling seminggu sekalilah makan sate kambing.

0 Response to "Pokoknya Suka Daging Kambing"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel