Status WA Tidak Ada Yang Lihat, Mungkin Ini Sebabnya

Sekarang ini adalah eranya ornag always update status whatsapp, dari pagi hingga malam rajin update berupa pto, tulisan, hingga link link. Akan tetapi dari pengalaman saya, pernah saya update WA dan tidak ada seorangpun yang melihat, padahal biasnaya sekali update, bisa 40-50 orang yang melihat update status WA saya. Setelah saya ingat-ingat lagi, ternyata kejadiannya adalah saya habis ganti nomor HP saat itu. 

Hal diatas bisa disebabkan oleh karena teman kita belum menyimpan nomor baru kita. Jadi jika kita berganti nomor, meski WA mendeteksi perubahan no HP kita, tetapi banyak orang yang tidak tau jika kita berganti nomor. Biasanya terlihat di group group WA kita, orang tidak akan melihat nama kita sesuai di kontak lamanya, tetapi melihat nama yang kita tulis di WA kita sendiri.

Misal nama kita di WA adalah Radit dan oleh teman kita, anggap saja Ole menulis nama kita di daftar kontaknya dengan nama Pak Raden, maka jika kita berganti nomor dan Ole belum menyimpan nomor baru kita yang baru, maka yang muncul digroup WA atau chat pribadi Ole dengan kita adalah nama kita , Radit, bukan Pak Raden. Demikian penjelasan saya, semoga mudah dipahami.

0 Response to "Status WA Tidak Ada Yang Lihat, Mungkin Ini Sebabnya"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel