2 Cara Mudah Membersihkan Kasur Kena Ompol

Hampir semua orang di jaman sekarang ini tidur di atas kasur springbed, bukan kasur kapuk, kecuali saya pas mudik. Dan problem yang sering muncul adalah springbed ini kena ompol bayi, yang penting bukan ompol bapaknya si bayi.
Jika springbed terkena ompol dan cukup banyak hingga tumpeh tumpeh, maka ada 2 cara untuk membersihkannya.
Cara pertama yaitu,  didirikanlah si springbed dan disandarp tembok, jangan pundak lutut kaki lutut kaki.
Springbed segera disiram air secukupnya, jangan Atau jika bau banget bisa diberi sabun juga digosok pake sikat gigi yang baru atau bekas juga boleh, asal jangan sikat gigi yang masih kamu pake. Nanti rasanya beda, jadi ada kaya rasa manis-manisnya gitu, beneran dech.

Setelah dirasa diraba diterawang,  kok sudah bersih, lalu dijemur tapi jangan   kena sinar matahari langsung karena bisa membuat springbed warnanya pudar, bukan hanya cinta saja yang pudar karena lama tidak mendapat asupan kasih sayang. Atau jika khawatir terlalu lama bisa dikeringkan menggunakan hair dyer atau kipas angin, asal jangan kipas sate.
Cara kedua adalah, segera hubungi jasa cuci sofa springbed terdekat.

0 Response to "2 Cara Mudah Membersihkan Kasur Kena Ompol"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel