Mitos Gunting Penangkal Kuntilanak Dan Wewe

Di tengah masyarakat Indonesia yang mayoritas muslim, masih banyak beredar mitos-mitos. Dan yang namanya mitos, tentu susah dibuktikan kebenarannya.
Salah satu mitos yang masih kuat mengakar adalah kalau wanita sedang hamil, sebaiknya membawa gunting. Tentu saja bukan gunting taman karena terlalu besar dan tidak bisa masuk tas ya.

Tetapi saya positif thinking saya, bawa gunting, mungkin karena tuntutan pekerjaan, seperti guru BK yang memotong rambut muridnya yang gondrong. Atau mungkin juga buat buka bungkus makanan seperti Indomie goreng favorit saya.
Jika negatif thinking, mungkin guntingnya buat nakut-nakutin kuntilanak dan wewe yang menganggunya. Kalau mau mengganggu, maka bakal diancam potong rambut hingga gundul.
Yang jelas saya tidak mau melakukan dan tidak mau mempercayai hal-hal yang bersifat mistis seperti itu, karena bertentangan dengan kepercayaan saya

0 Response to "Mitos Gunting Penangkal Kuntilanak Dan Wewe"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel