Gaji Dan Usaha Agar "Bejo"

 Banyak orang yang mengeluh karena gajinya kecil sehingga hidupnya susah, tapi giliran diberi saran untuk mencari pekerjaan sampingan atau berwirausaha, takut, enggan dan malu.

Di tempat saya, rata-rata gajinya sama, tidak tinggi jika dibandingkan guru PNS. Tetapi alhamdulillah kebanyakan juga sama punya sampingan. Tapi ada yang biasa-biasa saja, ada yang makmur hingga bisa beli mobil. Bahkan gaya hidupnya karena penghasilannya melebihi guru PNS.Mental, keberanian mengambil resiko dan sikap ketika berwirausaha sangat berpengaruh. Untuk menghabiskan duit itu tidak butuh bakat dan usaha, dan kebalikannya, untuk menghasilkan uang butuh usaha keras, kondistensi, relasi dan keberuntungan. Jangan lupa berdoa juga kepada Tuhan Yang Maha Kaya.
Saya sudah melihat banyak orang yang punya banyak uang, entah dapat warisan atau bejo karena tanahnya dibeli mahal kena proyek dan semisalnya, tetapi uangnya habis dalam waktu yang tidak terlalu lama.

0 Response to "Gaji Dan Usaha Agar "Bejo""

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel