Milih Beriklan Di Google Atau Facebook?

Google maupun Facebook keduanya adalah raksasa internet dengan pangsanya masing-masing. Google menguasai mesin pencarian, OS Android dan layanan berbagi video, Youtube. Sedang Facebook adalah media dosial raksasa yang juga menguasai Whatsapp dan Instagram.

Baik Adwords maupun FB Ads keduanya akan efektif apabila kita kelola dengan target yang jelas, karena keduanya menyediakan layanan setting target iklan yang mumpuni dan perhitungan yang menurut saya fair bagi pengiklannya, untuk melindungi mereka dari invalid click.
Dengan geo targetting yang tepat, mengkombinasikan FB Ads dan Adwords bisa sangat efektif, mengingat keduanya sangat. menguasai internet alias dunia maya.
Dengan beriklan di Facebook, maka kita akan muncul di media sosial sesuai target kita. Dengan beriklan di Adwords, akan muncul di pencarian, blog, video Youtube dan app Android bersesuaian dengan karakteristik internet usernya.

0 Response to "Milih Beriklan Di Google Atau Facebook?"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel