Pengalaman Pertama Kali Menginap Di Hotel

Menginap di hotel adalah barang mewah untuk banyak orang apalagi kaya saya. Saya pertama kali menginap di hotel adalah semada kuliah, dan lucunya hotel tersebut lokasinya dekat banget dengan rumah saya, padahal saya kuliah di luar kota.
Kamar hotelnya lebih sederhana dari itu tapi double bed.
Saat itu, mungkin tahun 2007 atau 2008, saya mewakili kampus saya ikut pelatihan penelitian dan karua ilmiah tingkat Kopertis IV Jawa Tengah. Saat itu saya dan teman saya sekampus dapat 1 kamar double bed untuk kami bertiga dengan cara "curang" ngakalin rombongan kampus lain. Hotel tersebut lokasinya di kampung daerah saya sendiri, yang merupakan daerah wisata di pegunungan, yaitu Bandungan. 
Setiap hari saya dan teman teman saya pulang ke rumah makan atau jalan jalan. Cuman 20 menitan jika jalan kaki atau 5 menit jika naik angkot.
Pertama kali nginep di hotel, eh hotelnya deket rumah. Hotelnya untungnya bukan hotel ena ena atau melati, tapi hotel bintang 1. Lumayanlah, apalagi pemandanganya memang bagus. Kira-kira kaya ini.

0 Response to "Pengalaman Pertama Kali Menginap Di Hotel"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel