Tips Mencari Traffict Dari Bule

Menjadi blogger adalah impian generasi kekinian. Syukur-syukir jika blognya bisa menghasilkan uang lewat iklan, misal PPC Google Adsense. Sayangnya nilai klik pengunjung lokal kalah jauh dibanding pengunjung dari negara lain, terutama negara barat (tier 1) berkali lipat nilainya.

Agar blog kita di klik orang asing, tentu blog kita harus dikunjungi orang asing. Dan agar dikunjungi oleh orang asing, tentu sebaiknya berbahasa asing, misal bahasa Inggris jika ingin dikunjungi orang dari negara berbahasa Inggris, misal Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Selandia Baru, Australia dst. Kita juga bisa bergabung dengan berbagai group Facebook internasional atau berteman dengan orang asing di media sosial untuk menjaring traffict bule.

Jika blog kita berbahasa Indonesia mungkin saja ada pengunjung dari orang Indonesia yang berada di negara lain, tetapi jumlahnya tidak banyak.
Oleh karena itu, mempunyai blog atau tulisan dalam bahasa asing tidak ada ruginya.

0 Response to "Tips Mencari Traffict Dari Bule"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel