2 Hal Yang Wajib Dipersiapkan Sebelum Membuat Channel Youtube

Banyak orang yang ingin menjadi youtuber, tetapi lupa bahwa semua butuh persiapan yang matang agar hasilnya maksimal. Terlebih lagi jika targetnya ada making money, biasanya untuk bergabung di Adsense for Youtube.
Ada beberapa hal yang harus kita siapkan sebelum membuat kanal, antara lain:
1.Perhatikan niche youtube. Tidak semua passion kita bisa cocok untuk menjadi bahan postingan video Youtube. Bisa saja, tapi belum tentu maksimal hasilnya. Tapi ada juga yang passionnya cocok untuk niche Youtube, misal sepupu saya yang Youtuber otomotif karena hobinya memang otak atik motor, atau kenalan saya yang hobi masak dan punya kanal Youtube dengan niche masak.
2. Upgrade kemampuan editing biar bagus hasilnnya. Terkadang konten video yang bagus saja tidak cukup jika tidak dibarengi dengan editing yang bagus.
Agar mendapat view yang banyak,R selain rajin promosi atau share video kita, jangan lupa rajin upload biar makin dicintai oleh Youtube dan Google.

0 Response to "2 Hal Yang Wajib Dipersiapkan Sebelum Membuat Channel Youtube"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel