Tips Hemat Pengguna Gojek Dan Grab

Menggunakan transportasi online sekarang ini bukan lagi gaya hidup tapi sudah menjadi kebutuhan hidup. Ketika bicara transportasi online tentu orang langsung berpikirnya Gojek dan Grab.
Sebagai konsumen kita harus jeli dan hati-hati supaya bisa menekan biaya dalam transportasi online. Karena jika kita setiap hari menggunakan transportasi online, kalau dihitung-hitung maka besar juga jumlahnya, apalagi jika gaji kita kecil, hanya setara 2 kali UMK saja, atau malah setara UMK.
Berdasarkan pengalaman praktis saya, untuk bepergian, lebih murah menggunakan Gojek daripads Grab. Kita ambil perbandingan, sama-sama cash, dari rumah ke tempat kerja, untuk Gojek sebesar 19k, sedang Grab sebesar 23k. Promonya pun lebih banyak di Gojek. Dengan voucher dan Gopay, saya hanya bayar 13k saja Jika di Grab, saya hanya dapat potongan 2k dari OVO.
Sebaliknya, untuk pesan makanan jauh lebih murah di Grab. Voucher diskonnya lebih banyak di Grab daripada Gojek. Di Grab, diskon bisa mencapai belasn hinga 20an k, tergantung pembelanjaan. Sedang di Gojek, diskon hanya 5–10k saja. Saya baru 1 kali dapat voucher 15k dari Gojek.
Pengalaman saya ini mirip dengan teman-teman kerja saya. Rata-rata sama. Lokasi kami di Solo Raya. Saya tidak tau untuk lokasi kota lain karena mungki sekali kondisinya berbeda dengan daerah kami. Jangan lupa selalu cek promo dan voucher ya.

0 Response to "Tips Hemat Pengguna Gojek Dan Grab"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel