Terjebak Ajakan Join MLM Berkedok Seminar

Seminar MLM tiensi yang berkedok seminar motivasi atau pengembangan diri adalah penyebab saya terjerumus dengan dunia MLM pertama kali.
Saat itu saya masih unyu unyu di kampus, diajak join MLM singa terbang tapi lasih ragu ragu. Akhirnya ada moment seminar besar yang ngisi leader besar, inisialnya LT dari Bandung, sudah terkenal nih, video youtubenya banyak dari era itu. Karena dia memang salah satu yang punya supporting systemnya.
Saya yang ga punya duit dan juga tidak punya motor, padahal lokasi jauh dari kos, di gedung pertemuan milik presiden RI sekarang lokasinya, yang buat anaknya nikah dulu itu lo.
Karena temen gregeten mau ngajak saya, saya pun dibelikan tiket plus diboncengin juga. Saya pun terpesona, karena pertama kali masuk gedung pertemuan yang besar dan meriah lampu lampu, plus dipameri mobil BMW seri 7 jika sukses, bisa dapat villa, kapal bahkan pesawat.
Dan benar saya pun tidak lama join dan pake duit hutangan. Di kemudian hari saya tau bahwa banyak seminar motivasi serupa, dibekingi MlM.

0 Response to "Terjebak Ajakan Join MLM Berkedok Seminar "

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel