Agnez Mo, siapakah dia?


Agnez Monica Muljoto atau yang lebih dikenal dengan nama Agnez Mo adalah salah satu artis dan penyanyi yang sukses dan sering menjadi bahan pembicaraan dan trend.
Sebagai bekas penggemarnya saat kecil, Agnez Monica ini sangat sukses di Indonesia. Saat menjadi presenter acara Tralala Trilili, hampir semua anak Indonesia yang punya TVnya tau dirinya.
Ketika beranjak remaja, tentu kita semua ingat sinetron Pernikahan Dini bersama Syahrul Gunawan. Saya saja saja saya bela-belain nonton sambil bawa buku buat belajar. Tapi setelah sinetron itu saya memang sudah tidak terlalu mengikutinya lagi.
Meski tidak mengikuti Agnez Mo yang semakin remaja/dewasa, tapi saya tau popularitasnya semakin meningkat, bahkan dijuluki Diva Muda dan mulai ke luar negeri. Iklan di TV semakin banyak menggunakan wajah Agnez Mo untuk menggaet konsumen.

Memang ada riak riak kecil, terutama di medsos, tapi sangat sangat tidak signifikan terhadap karir dan citra dirinya. Jadi kesimpulan saya tidak ada diskrimasi etno-religio terhadap Agnez Mo sebagai artis di Indonesia. Bahkan kalau kita baca di wikipedia tentang prestasinya, sangat luar biasa bahkan jika dibandingkan dengan yang lebih senior.

0 Response to "Agnez Mo, siapakah dia?"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel