Cara Menolak Tawaran Telemarketing

Saya beberapa kali ditelepon oleh telemarketing, terutama yang menawarkan asuransi. Jujur saja setiap ditelepon telemarketing, asumsi saya langsung negatif. Kebetulan saya pernah baca banyak cerita para korban tekemarketing, terutama tawaran asuransi.

Ketika telemarketer menelepon, maka mereka akan bicara tanpa henti sehingga target sulit berpikir jernih dan akhirnya setuju untuk melakukan transaksi. Terlebih di negara kita ini budaya ewuh pekewuh juga bisa menjadi celah yang nyata.
Saya setelah ditawari, saya bilang begini kira-kira
"Terima kasih mbak (pasti cewek, belum pernah cowok) atas penawarannya. Saya bicarakan dulu dengan istri/keluarga saya. Jika tertarik nanti saya hubungi kembali (gimana coba cara menghubunginya kembali 😉)".
Dan alhamdulillah dengan seperti itu maka kita bisa menutup telepon dengan mudah tanpa merasa ewuh pekewuh untuk memberi jawaban "tidak" saat itu juga.

0 Response to "Cara Menolak Tawaran Telemarketing"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel