Lowongan Kerja Jebakan Betmen, Waspadalah

Pasti kita semua tidak asing dengan iklan semacam itu, kertas HVS dengan tulisan hitam font yang khas, tawaran pekerjaan mudah dan honor tinggi, bisa dikerjakan di rumah lagi. Biasanya tawaran pekerjaannya adalah mengelem amplop, masang benang teh atau lipat kertas herbal.

Siapa sih yang tidak tertarik.
Eits, tapi tunggu dulu, ada tulisan cara kerja dijelaskan di kantor tapi kok tidak ada alamat kantornya ya. Aneh banget. Sangat tidak lazim dan mencurigakan.
Kalau berdasar pengalaman pribadi saya, semua yang terlihat terlalu mudah dan menyenangkan biasanya adalah sebuah jebakan betmen atau supertrap.
Bayangkan saja, tawaran kerjaan dengan upah 325k sehari itu setara hampir 10juta sebulan hanya dengan melipat kertas. Jangankan gaji saya, mitra Quora kejar setoran sampe ngos-ngosan atau gaji PNS yang sertifikasi saja kalah deh.
Ngapain susah susah jadi karyawan atau PNS kalau melipat kertas herbal saja bisa membuat kaya raya tanpa pergi keluar rumah, kena panas atau capek.
Mau mencoba?

0 Response to "Lowongan Kerja Jebakan Betmen, Waspadalah"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel