Mempersiapkan Diri Untuk New Normal Corona

Masyarakat akan mulai kembali di masa new normal melakukan aktivitas mereka namun dengan protokol kesehatan dan tetap mengutamakan keselamatan agar tidak terpapar virus corona. Kondisi new normal ini juga dilakukan oleh banyak sektor jasa, eknomi dan pendidikan.



Umumnya, ketika kita akan masuk ke kantor atau instansi, maka akan ada beberapa prosedur, antara lain
1. Pengecekan suhu: Pengunjungyang akan masuk, wajib dicek suhunya terlebih dahulu oleh petugasd hal ini adalah security dengan menggunakan thermo gun.
2. Booth higienis: Pengunjung gerai perhiasan CMK akan diarahkan oleh GSO ke booth higienis untuk melakukan disinfeksi diri saat masuk ke dalam area.
3. Wajib menggunakan masker: Setiap pengunjung yang tidak membawa masker dapat mengambil di booth higienis dan wajib mengenakannya selama berada di dalam area gerai perhiasan CMK.
4. Wajib cuci tangan dengan sabun dan air mengalir
5.  Pengaturan jarak kursi: Tempat duduk baik pada meja display ataupun sofa diberikan pengaturan minimal berjarak 1 meter supaya tidak saling berdekatan.

0 Response to "Mempersiapkan Diri Untuk New Normal Corona"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel