Tips Dan Trik Hemat Kuota Internet Buat Nonton Video Youtube

Semenjak outbreak corona, maka internet menjadi hiburan utama banyak orang, mulai bocil alias bocah kecil, remaja hingga bocah tua. Dan saya kira Youtube adalah salah satu situs yang traffiknya melonjak paling tinggi semenjak libur corona ini.

Aktifitas internet yang paling boros sekarang sekarang ini adalah Youtube.  Hampir semua orang jika mau mencari hiburan, nyari pelajaran, nyari tutorial juga di Youtube. Makanya pilihlah format video yang paling hemat dan cocok sesuai kebutuhan agar tidak boros kuota. Kualitas video sangat berpengaruh terhadap kuota internet yang kita gunakan.
Tidak semua video harus dibuka dengan resolusi tertinggi 1080p agar maksimal untuk dinikmati. Saya sendiri seringnya menonton video dengan resolusi 240p, bahkan kadang 144p agar hematnya mantap.
Dan jangan lupa gunakan paket data, jangan pulsa untuk membuka youtube. Kecuali sultan mah bebas, mungkin juga nebeng wifi tetangga.

0 Response to "Tips Dan Trik Hemat Kuota Internet Buat Nonton Video Youtube"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel