Tips Sukses Mylot, Recehan Dollar Paypal

Ada banyak teman online, baik di Maylot dan di forum lain yang bertanya, bagaimana bisa mendapatkan recehan yang lumayan di Mylot. Saya sendiri hanya tahu 1 orang yang mendapat 1,5 dollar sehari di Mylot dan orangnya sangat aktif karena pekerjaan di rumah dan online sepanjang hari. Mayoritas member Maylot hanya mendapatkan dalam hitungan sen, paling bagus 20-50 sen saja sehari.
Berdasarkan pengalaman saya, kita sebaiknya aktif diskusi di banyak orang, baik di bawah postingan kita maupun postingan orang lain. Kalau tulisan kita dijawab maka sebaiknya ya kita komen balik, minimal ya kita bilang thank you for dropping by here lah. Karena hanya di Mylot, kita dibayar karena aktifitas orang lain kepada kita, bukan aktifitas kita sendiri. Itu bocoran dari senior di Mylot tentang bagaimana algoritma Mylot bekerja.
Saya posting hanya 3–4 kali, tapi komentar bisa 50–100 kali. Kok bisa? Mudah saja, dalam1 post milik sendiri  atau di bawah komentar orang lain kita bisa nimbrung komentar-komentar positif, bisa panjang atau pendek. Karena dari situ poin aktifitas kita akan naik. Memang tidak banyak sih, cuman recehan, tpi lumayan mudah. Contoh punya saya biar makin semangat.
Saat ini member Mylot sudah 5 benua, meski didominasi orang bule, Pilipina dan India. Orang Indonesia sedikit jumlahnya, dan biasanya cepet kabur. Mungkin karena tidak terbiasa bahasa Inggris. Padahal tidak ada juga orang yang ngritik atau marahin kita jika bahasa Inggris kita jelek atau salah, kaya saya yang acakadut bahasa Inggrisnya.

2 Responses to "Tips Sukses Mylot, Recehan Dollar Paypal"

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel