Bayaran Pertama Dari BMF

3 hari lalu saya baru saja mendapat bayaran pertama dari forum paid to post BMF. Meski hanya 2 dollar, tapi lumayan cepat dibanding crazyoff, jdi akhirnya saya off dulu di crazyoff, tapi tetap aktif di Mylot donk. Entah rasanya ada ikatan batin di sana, jadi kalau tidak buka sehari dan chit chat sebentar saja, rasanya ada yang beda. Meski di Mylot memang sih paling hanya bisa dapat 6-8 Dollar sebulan, tapi lumayanlah buat bentar pulsa internet.

jadi, agi para pemburu Dollar online, saya rekomendasikan forum atau situs BMF, selain mylot.com tentunya.  Di sini kita semua dibayar untuk posting dan  mengkomentari. Tentunya dengan bahasa Inggris, karena ini adalah forum internasional. Kita boleh gunakan Google translate buat uang jika tidak paham bahasa Inggris karena ini bukan forum ilmiah atau serius,tapi forum sosialisasi biasa dan bahasa yang digunakan cenderung bahasa yang pergaulan.

Tetapi disini ada beberapa aturan, seperti maksimal post yang dihitung adalah 5 post dalam 1 jam. Jika lebih maka tidak dihitung. Kemudian panjang post juga paling tidak satu baru jika dalam posisi web atau 3 baris jika posisi mobile. 1 post bernilai 20 point (2 sen dollar) jika kita memulai diskusi nilainya 50 poin atau 5 sen dollar. Untuk minimum payoutnya sendiri sebesar 2000 point atau 2 dollar bisa via paypal atau banyak opsi lain termasuk bitcoin. Saya sendiri milih paypal.

Forum BMF ini fokus pada online earning atau online marketing, meksi ada beberapa hal yang bersifat umum juga, tapi jarang. Semua sudah ada subforumnya masing-masing. Selain posting, juga banyak offer dari member lain yang honornya lumayan, sayang saya belum nyoba karena belum ada waktu untuk nyoba nyoba.

Ada beberapa orang indonesia yang aktif di sini lo.


2 Responses to "Bayaran Pertama Dari BMF"

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel