Apa itu Fiverr?

Fiverr adalah tempat pasar freelance perintis di mana orang-orang yang memiliki keterampilan apa pun yang mereka pikir dapat mereka pasarkan dapat pergi dan memasarkan keterampilan mereka menunggu majikan yang tepat untuk memilih mereka. Ngomong-ngomong, freelance berarti bekerja untuk seseorang berdasarkan kontrak dan bebas bekerja untuk siapa pun yang Anda suka, kapan pun Anda mau.

Fiverr datang ke dunia lepas, sekitar tahun 2010 dan memperkenalkan gaya lepas di mana Anda menawarkan untuk melakukan apa saja untuk siapa saja hanya dengan 5 dolar. Namun, sejak saat itu telah berkembang bahwa freelancer menetapkan harga jauh di atas 5 dolar.

Berikut adalah contoh halaman desain logo di Fiverr

45278

Iklan Fiverr yang khas berbunyi seperti ini "Saya akan merancang logo yang luar biasa untuk Anda dalam 24 jam mulai dari $ 5". Satu lagi "Saya akan merancang logo kreatif untuk Anda dalam 4 jam".

Yang Dapat Anda Lakukan Di Fiverr

Desain Logo bukanlah satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan untuk menghasilkan uang di Fiverr. Masih banyak lagi dari mereka.

Fiverr memiliki banyak kategori seperti Desain Grafis (desain logo termasuk dalam kategori ini), Pemasaran Digital, Penulisan dan Terjemahan, Video Dan Animasi, Musik dan Audio, Pemrograman dan Teknologi, Bisnis dan Gaya Hidup.

45279

Masing-masing kategori ini memiliki banyak sub kategori. Berikut adalah contoh sub kategori kategori Desain Grafis.

Siapa yang Dapat Bekerja di Fiverr?

Siapapun yang ingin menghasilkan uang secara online dapat bekerja di Fiverr. Fiverr menerima semua negara dan mengizinkan siapa saja untuk bekerja dari mana saja. Ini juga GRATIS untuk bergabung.

Metode Pembayaran Fiverr

Anda dapat menarik uang yang Anda peroleh di fiverr melalui

Paypal (Penarikan minimum di sini adalah $ 1. Anda harus menghasilkan hingga $ 1 sebelum dapat menarik. Tidak ada biaya pembayaran yang terlibat.)

Kartu Pendapatan Fiverr (Penarikan minimum untuk ini adalah $ 5. Anda harus mendapatkan hingga $ 5 sebelum Anda dapat menarik melalui metode ini. Fiverr tidak membebankan biaya penarikan tetapi MasterCard melakukannya.)

Fiverr Revenue Card disponsori oleh MasterCard, dan Anda dapat mengaturnya di Fiverr dan menambahkannya sebagai metode pembayaran Anda. Anda akan menerima penghasilan apa pun yang Anda peroleh di Fiverr dari kartu ini, sementara Anda memegang kartu itu. Anda dapat menarik dana Anda melalui ATM yang didukung MasterCard di seluruh dunia.

Transfer Bank (Penarikan minimum di sini adalah $ 20 dan fiverr mengenakan biaya $ 3 untuk penarikan melalui metode ini).

Deposit Langsung (Ini hanya diperbolehkan untuk pekerja AS, dan penarikan minimum di sini adalah $ 10. Biaya penarikan $ 1).

Haruskah Anda Mulai Mengerjakan Fiverr Hari Ini?

Iya! Benar! Jika Anda ingin menghasilkan uang secara online, tidak ada alasan Anda tidak boleh mulai mengerjakan fiverr hari ini. Tidak ada batasan untuk apa yang dapat Anda lakukan. Ada keterampilan di semua tingkatan yang dibutuhkan oleh pemberi kerja di fiverr dan mereka membayarnya.

Beberapa freelancer bahkan dibayar untuk menyanyikan lagu ulang tahun di Fiverr. Beberapa dibayar untuk merekam video mereka menari mengikuti lagu. Apa pun yang Anda ketahui cara melakukannya, Anda dapat menemukan peluang untuk menghasilkan uang dengan itu di Fiverr.

0 Response to "Apa itu Fiverr?"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel