Cara Membuat Beberapa Channel Youtube (Lebih Dari 1) Di Akun Youtube Yang sama

Menjadi youtuber saat ini masih menjad opsi yang menarik banyak orang, baik alasan kreatifitas, ekspresi maupun alasan monetisasi. Ada sebuah trik yang cukup populer, yaitu mempunyai beberapa channel youtube sekaligus hanya dengan satu akun Youtube atau 1 Gmail. 


Bagaimanakah caranya?

Anda dapat menggunakan Akun Bisnis untuk membuat channel dengan nama yang berbeda, namun masih dikelola dari Akun Google Anda. Pelajari lebih lanjut tentang Akun Bisnis

  1. Login ke YouTube di komputer atau menggunakan situs seluler.
  2. Buka daftar channel Anda.
  3. Pilih antara membuat channel baru atau menggunakan Akun Bisnis yang sudah ada:
    • Buat channel baru dengan mengklik Buat channel baru.
    • Buat channel YouTube untuk Akun Bisnis yang telah Anda kelola dengan memilih Akun Bisnis dari daftar. Jika Akun Bisnis ini telah memiliki channel, Anda tidak dapat membuat yang baru—Anda akan dialihkan ke channel tersebut jika memilih Akun Bisnis dari daftar. 
  4. Isi detailnya untuk memberi nama channel baru dan memverifikasi akun Anda. Kemudian, klik Selesai. Akun Bisnis yang baru sudah jadi! 
  5. Untuk menambahkan pengelola channel, ikuti petunjuk untuk mengubah pemilik dan pengelola channel.
Bagi yang mau beternak channel Youtube, silahkan dipraktekkan. Secara umum hal tersebut legal kok, tapi jangan disal hgunakan ya.

0 Response to "Cara Membuat Beberapa Channel Youtube (Lebih Dari 1) Di Akun Youtube Yang sama"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel