Mencoba Bayaran Dari BMF Masuk Ke Skrill

Saya sudah 2 tahun daftar di BMF, tapi baru 2 bulan ini aktif posting dan sudah mendapat 22 dollar. Kalau saya rata-rata, saya bisa mendapatkan 30–40 sen setiap hari. Tidak "ngoyo" menurut saya, tapi mungkin ada yang menganggapnya ngoyo karena itu berarti 15–20 post setiap hari. Tapi banyak juga yang bisa mendapatkan se dollar sehari di BMF. Orang Indonesia juga ada yang beberapa aktif di sana. Forum ini khusus bahas Internet marketing atau making money online.

Dari bayaran pertama hingga ke empat, saya selalu menggunakan Paypal. Tapi untuk bayaran ke 5 ini saya menggunakan Skrill (dulu Moneybooker namanya). Saya iseng saja soalnya punya akunnya tapi lama tidak ada isinya alias kosong melompong.




Bagi para pemburu receh online, saya rekomendasikan  forum atau situs BMF.  Di sini kita semua dibayar untuk posting, mengkomentari dan menggunakan jaringan sosial mereka. Tentunya dengan bahasa Inggris, karena ini adalah forum internasional. Untungnya kita bisa gunakan Google translate buat yang tidak paham bahasa Inggris

1 Response to "Mencoba Bayaran Dari BMF Masuk Ke Skrill"

  1. cara daftarnya gimana untuk BMF ini.

    Thanks
    Rahmd santoso

    ReplyDelete

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel