Review Picoworker, Web Pekerjaan Online Yang Legit Untuk Mengisi Paypal

Picoworkers adalah situs web yang membayar Anda untuk melakukan tugas kecil, atau tempat Anda membayar orang untuk melakukan tugas kecil. Dalam banyak hal, ini mirip dengan Microworkers, tetapi seperti yang Anda lihat, ada juga beberapa perbedaan.


Untuk mulai bekerja, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Sangat penting untuk memberikan informasi yang benar tentang diri Anda, jika tidak, Anda tidak akan dapat menarik uang yang diperoleh. Setelah memasukkan informasi pribadi tidak dapat diedit nanti jadi hati-hati. Setelah Anda membuat akun, Anda dapat mulai bekerja. Di website ini ada dua jenis pekerjaan yang bisa Anda ambil:

A. Pekerjaan kecil — majikan meminta Anda untuk melakukan tugas kecil dan membayar Anda untuk itu. Pekerjaan paling umum di situs web ini adalah:

1. Kunjungi situs web + klik: majikan memberi Anda URL yang perlu Anda kunjungi. Anda harus berada di situs web untuk jangka waktu tertentu, mengunjungi postingan, dan mengklik iklan banner. Pekerjaan cukup mudah dilakukan dan sebagian besar waktu dinilai dalam 24 jam.

2. Pencarian + klik: serupa, tetapi alih-alih URL, pemberi kerja memberi Anda frasa atau kata yang perlu Anda ketik di mesin pencari (google, yahoo, dll.) Dan kemudian temukan situs web mereka melalui mereka. Ini lebih rumit dari pekerjaan pertama tetapi juga bayarannya lebih tinggi.

3. Tugas Instagram: Suka, komentar ikuti di instagram

4. Tugas mendaftar: Anda harus mendaftar di beberapa situs web

5. Berkomentar di blog: Anda akan diberikan produk, dan Anda perlu mencari blog yang sesuai untuk mengulasnya.

6. Ada juga pekerjaan lain, kebanyakan serupa dengan pekerjaan mikro.

 Sama seperti di microworkers, untuk pekerjaan ini ada tingkat keberhasilan yang harus di atas 75% agar Anda dapat melakukan lebih banyak tugas. Saat Anda melakukan tugas baru, tingkat keberhasilan Anda akan menurun, tetapi saat tugas tersebut ditinjau dan ditandai sebagai berhasil, tingkat keberhasilan Anda akan meningkat.

* Agar tingkat keberhasilan turun dari 100% menjadi 75%, Anda perlu melakukan antara 10-15 pekerjaan. Karena waktu minimal untuk meninjau adalah 24 jam, itu berarti idealnya, Anda dapat melakukan 10 - 15 tugas per hari. ("idealnya" karena beberapa tugas membutuhkan lebih banyak waktu dan lebih sedikit waktu untuk dinilai)

B. Pekerjaan yang sedang berlangsung - adalah konsep yang sangat bagus di mana pemberi kerja membuat pekerjaan yang akan berlangsung selama jangka waktu tertentu. Jika Anda melamar pekerjaan dan diterima, Anda harus melakukan tugas sehari-hari dan mendapatkan bayaran untuk itu. Sebagian besar pekerjaan ini bertahan lebih dari sebulan. Jadi untuk saat itu Anda akan memiliki penghasilan tetap harian. Agar Anda diterima, perlu ada bukti bahwa Anda sah dan di sinilah statistik akun Anda penting.

* Akun: ketika Anda bergabung dengan situs web, Anda akan menjadi Level 1, dan memiliki sejumlah poin. Setelah Anda mencapai jumlah poin tertentu, Anda akan dipromosikan ke Level 2, kemudian Level 3, dll. (Semakin tinggi level, semakin besar peluang untuk mendapatkan pekerjaan yang berkelanjutan).

Ada dua cara untuk mendapatkan poin:

1. Setiap pekerjaan yang sukses dihargai dengan poin

2. Untuk setiap informasi pribadi yang Anda berikan, Anda akan mendapatkan sejumlah poin. Misalnya Anda akan diberikan 50 poin untuk mengupload foto Anda dan 50 poin untuk ID Anda. Jika gambar pada dua pertandingan ini Anda akan mendapatkan 200 poin tambahan dan Anda akan ditandai sebagai orang "diverifikasi", yang membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan "pekerjaan yang sedang berlangsung".

+ Program referensi - ini adalah cara lain untuk menghasilkan uang. Setiap akun memiliki URL unik, dan jika seseorang mendaftar melalui akun Anda, Anda akan mendapatkan 5% dari setiap setoran dan 5% dari setiap pekerjaan yang dilakukan orang tersebut. Dengan lebih banyak referensi yang berfungsi setiap hari, Anda bisa mendapatkan jumlah uang yang layak.

341

Pro dan kontra:

Pro

Mudah digunakan

Sebagian besar tugas ditinjau tepat waktu

Pekerjaan yang sedang berlangsung yang berarti tugas harian tertentu tetapi juga kewajiban untuk penggunaan situs web sehari-hari

Minimum untuk penarikan adalah $ 5 + biaya transfer

Berbagai metode penarikan seperti: kartu hadiah Amazon, cek bank AS, mata uang Crypto, Paypal dll.


Kekurangan:

Bukan keragaman yang besar dengan pekerjaan

Sebagian besar waktu tersedia kurang dari 50 pekerjaan kecil

Pembayaran sedikit lebih sedikit per pekerjaan dibandingkan dengan pekerja mikro

Dibutuhkan dokumen pribadi untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik

Dengan semua review ini, picoworkers adalah situs web yang bagus untuk mendapatkan uang ekstra. Ada banyak bukti tentang leggnessnya. Menurut pekerja lain dan sumber yang berbeda, mereka membayar tepat waktu, yaitu dalam 10 hari sejak mengajukan permintaan. Juga program rujukan mereka relatif baru sehingga ada potensi yang cukup bagus untuk menghasilkan lebih banyak uang daripada di situs web lain yang serupa. Saya sendiri sudah mendapatkan bayaran dari Picoworkers beberapa kali.

0 Response to "Review Picoworker, Web Pekerjaan Online Yang Legit Untuk Mengisi Paypal"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel