Review Rajaview.id

RajaView adalah situs yang menggabungkan pengiklan dan pemirsa. Setelah terdaftar, kita bisa menjadi advertiser atau viewer. Sebagai advertiser di RajaView, keuntungannya cukup lumayan, karena harganya yang cukup murah.


Pengiklan bisa menjadi pemilik website, blog, instagram, facebook, atau yang paling populer yaitu youtuber baru yang sedang mengejar click views atau 4000 jam tayang (jika waktu tayang tergantung materi video anda, semakin menarik penontonnya akan tetap mengetahui konten video Anda)

Sebagai pengiklan, anda akan menyetor sejumlah uang untuk membayar pemirsa anda. Penampil video anda akan mengklik tautan yang akan ditampilkan situs web RajaView, dan setiap klik yang Anda targetkan akan membutuhkan waktu tertentu bagi pemirsa RajaView untuk mendengarkan tautan Anda. Dari durasi yang dibayarkan pengiklan kepada pemirsa. Ini adalah mutualisme yang hebat.



Sebagai penampil, RajaView adalah alat penghasil uang. Berdasarkan informasi yang saya dapat dari member, setiap kali menonton video  dihargai ratusan rupiah dan kita tidak boleh menonton sebagian alias harus habis dan jika ada iklan juga tidak boleh “skip” (yang jadi pengiklan panen adsense nih).  Hal ini tentu kurang menguntungkan karena kita membutuhkan waktu lama untuk menonton video, belum lagi kuota internet dan listriknya.

Mungkin web ini cocok untuk ornag yang tidak punya banyak pekerjaan atau punya pekerjaan di rumah yang bisa sesekali ditinggal dan dengan akses internet dan komputer yang bisa terus menyala. Saya sendiri awalnya bergerak mau mendaftar, tapi setelah menghitung-hitung, sepertinya bisa dapat 100 ribu sebulan (mininum payout di web ini) kayaknya sudah luar biasa.


0 Response to "Review Rajaview.id"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel