Ulasan LEGIT Microworkers: SCAM atau LEGIT?

Microworkers adalah jenis situs web tempat anda dapat memperoleh bayaran untuk melakukan tugas-tugas kecil sederhana atau Anda dapat membayar orang untuk melakukan beberapa tugas untuk Anda. Di utas ini kami akan berfokus pada bagian pekerja di situs web ini. 

26100

Registrasi:

Agar bisa bekerja, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. CATATAN * Sangat penting bagi Anda untuk memberikan informasi pribadi yang sebenarnya (nama, alamat, dll.) Dan inilah alasannya:

Pertama: ketika Anda pertama kali menarik uang Anda, PIN akan dikirim ke alamat rumah Anda dan Anda harus mengetikkannya agar uang dapat dikirimkan kepada Anda. Jadi dengan memasukkan alamat yang salah tidak ada cara untuk menarik uang yang diperoleh.

2: Setelah pendaftaran Anda tidak dapat mengedit informasi pribadi Anda

Ketiga: Hanya satu akun yang diizinkan per orang / alamat IP, jadi jika Anda mencoba memperbaiki kesalahan Anda dengan membuat akun lain, keduanya akan dihentikan dan Anda akan diblokir secara permanen.

Jadi sangat disarankan untuk menuliskan informasi yang benar !!

Kerja:

Sebagai pekerja ada dua jenis pekerjaan:

a) Pekerjaan biasa - ini adalah pekerjaan yang dapat dilakukan setiap anggota, yang paling umum adalah:

Mendaftar pekerjaan - seringkali itu adalah tugas sederhana, di mana Anda perlu mendaftar di beberapa situs web.

Beri suara dalam tugas Kontes - Anda perlu memberi suara untuk sesuatu, biasanya itu adalah memberi suara pada postingan di reddit

Pekerjaan Youtube - seperti, berbagi, berlangganan, dan menonton video. Berhati-hatilah dengan pekerjaan yang memberi Anda teks prewritten, karena mengomentari hal yang sama di lebih banyak video dapat diklasifikasikan sebagai spamming dan akun youtube Anda dapat diblokir.

Tulis ulasan - sering kali pemberi kerja akan memberi Anda beberapa produk yang perlu Anda tampilkan di blog lain.

Buat akun email - kebanyakan akun gmail, tapi juga yahoo.

Ada lebih banyak tugas, seperti tugas seperti facebook, tugas twitter, menyelesaikan survei, dll. Tetapi tugas tersebut kurang umum daripada yang disebutkan di atas.

* Setelah melakukan pekerjaan, majikan akan meminta Anda untuk menyerahkan bukti untuk itu. Biasanya Anda harus memberikan alamat email, tangkapan layar, nama pengguna, URL, atau informasi lain seperti alamat IP Anda, dll.

Melakukan pekerjaan dengan baik penting karena dua alasan

Anda tidak akan dibayar jika pekerjaan tidak dilakukan seperti yang diminta

Tugas yang dilakukan dengan buruk akan menurunkan tingkat keberhasilan Anda, dan tingkat yang lebih rendah berarti lebih sedikit pekerjaan untuk Anda.

B) Sewa pekerjaan kelompok - jika Anda telah melakukan pekerjaan dengan baik, atasan Anda dapat memasukkan Anda ke dalam daftarnya, dan saat dia membutuhkan pekerjaan selesai dia dapat mempekerjakan Anda. Pekerjaan ini sangat membantu karena tidak dinilai seperti pekerjaan dasar, dan Anda dapat melakukannya terlepas dari tingkat keberhasilan sementara Anda.



Pro dan kontra:

Kelebihan:

Antarmuka yang bagus dan mudah digunakan

Dibandingkan dengan situs serupa (picoworkers, rapidworers), pembayaran untuk tugas sangat bagus.

Jika Anda membuat kesalahan selama tugas, sebagian besar pemberi kerja akan memberi Anda kesempatan untuk merevisi pekerjaan Anda.

Anda dapat mengurutkan tugas yang tersedia berdasarkan kategori yang berbeda: pembayaran terbanyak, tugas terbaru, waktu menilai, dll.

Ada beberapa metode penarikan yang berbeda: DWolla, Moneybookers, Payoneer, Paypal.

Kekurangan:

Biasanya kurang dari 100 pekerjaan tersedia

Terbatasnya jumlah tugas dasar yang dapat diselesaikan dalam sehari (tingkat keberhasilan sementara)

Waktu lama untuk menilai - sebagian besar tugas dinilai dalam 7 hari

Setelah meminta penarikan pertama, PIN dikirim ke alamat rumah Anda, dan itu bisa, tergantung pada lokasi Anda, memakan waktu hingga 2 bulan.

Tips:

Lakukan pekerjaan yang memiliki TTR (waktu untuk menilai) lebih rendah, itulah cara terbaik untuk menjaga tingkat keberhasilan sementara Anda di atas 75% dan melakukan tugas setiap hari.

Terima hanya pekerjaan yang bisa Anda selesaikan

Hindari pekerjaan yang memberi Anda teks yang sudah ditulis sebelumnya untuk dikirim, karena sebagian besar waktu itu akan dianggap sebagai spam dan Anda dapat dilarang dari situs web

Buat akun media sosial: facebook, twitter, instagram, snapchat, pinterest, linkedin, dll. Dapatkan beberapa akun berikut dan buat setidaknya terlihat sah.

Website ini sudah berjalan sejak 2009, jadi ada banyak bukti bahwa mereka membayar. Menurut sumber yang berbeda, mereka mengirim pembayaran dua kali seminggu dan tidak lebih dari 3 hari untuk menerima pembayaran setelah permintaan penarikan. Terakhir, mengerjakan situs web ini tidak bisa menjadi sumber penghasilan utama Anda, tetapi bagus untuk menghasilkan uang tambahan.Saya sendiri sudah dibayar lebih dari 30 kali di Microworkers ini.

0 Response to "Ulasan LEGIT Microworkers: SCAM atau LEGIT?"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel