Prank Dan Budak Adsense

Bad news is good news

Menjadi terkenal dan banyak uang adalah impian hampir semua di jaman modern ini. Hal tersebut sah sah saja selama dilakukan tanpa melanggar hukum atau melanggar ketentraman umum dan hak orang lain.

Seperti kita ketahui, banyak orang yang pengin sukses dan terkenal dengan cara singkat di dunia maya. Karena tidak punya ide konten yang bagus, yang busuk pun diambil, yaitu prank.


Saya pernah baca curhat di Kaskus beberapa tahun lalu yang menjadi korban prank di Bandung kalau tidak salah hingga akhirnya masuk rumah sakit karena penyakit jantungnya kambuh. Pelaku dari prank tersebut malah tim acara sebuah stasiun TV.

Mayoritas prank yang ada di adalah bagian dari fenomena budak adsense dan semacamnya. Semakin konyol suatu prank, semakin tinggi viewnya dan akhirnya uang yang masuk ke kantong juga semakin banyak. Hal tersebut sangat ironis karena demi kepentingan pribadi, maka hak hak orang lain pun dilanggar. Ironisnya lagi, orang macam itu susah sekali di kasih tahu dan selalu mencari pembenaran dari tindakannya.

Sedihnya lagi, fenomena prank ini tidak hanya dilakukan oleh orang dewasa, tapi sudah dilakukan juga oleh anak-anak.

Oleh karena itu, jika kita mendapati konten prank dan sudah pada level berbahaya dan melanggar hukum, maka sebaiknya laporkan saja ke Youtube agar di take down.


0 Response to "Prank Dan Budak Adsense"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel