Kisah Pilu Dengan Pinjol Lagi

 Ini adalah kisah nyata yang dialami oleh istri saya.

Beberapa hari yang lalu istri saya di WA dari pinjaman online aka pinjol gara gara teman dekatnya punya hutang di pinjol dan belum bayar padahal sudah jatuh tempo. Dan akhirnya teman istri datang ke rumah dan menjelaskan kondisi yang sedang dialaminya dan sambil minta maaf.

Suaminya teman istri tersebut juga sampai minta minta maaf kepada para tetangga di kompleknya karena mereka juga mendapatkan SMS atau WA dari pinjolnya. Konyolnya lagi, dari hutang 1,5 juta, istri teman hanya menerima setengahnya. Tanpa bunga memang, tapi menerima setengahnya, kan konyol namanya. Ngenesnya lagi, pinjamnya bukan 1, tapi ke banyak pinjol dan totalnya sudah 22 juta hutangnya.

Debt collectornya sudah ngancam ngancam dan melakukan "pelecehan" verbal online. Pokoknya sebisa mungkin kita jauh jauh dari segala macam dan wujud pinjol meski kepepet. Daripada tambah susah dan bikin malu di kemudian hari.

0 Response to "Kisah Pilu Dengan Pinjol Lagi"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel