RapidWorkers Reviews, Recehan Dollar Untuk Ngisi Paypal

Rapidworker ni adalah situs web GPT yang didasarkan pada konsep bekerja / mempekerjakan. Jadi dengan akun anda, anda dapat melakukan tugas-tugas kecil atau membayar orang lain untuk melakukan beberapa tugas untuk Anda.

Registrasi:

Tidak seperti situs web serupa lainnya (Microworkers, Picoworkers), pendaftarannya sangat sederhana. Hal baiknya adalah mereka tidak menuntut banyak informasi pribadi Anda, hanya nama, dan alamat. Ini tidak berarti bahwa Anda dapat menipu dengan membuat lebih banyak akun, karena hanya satu akun yang diizinkan per alamat IP. Jadi membuat lebih banyak akun akan menghasilkan larangan permanen.



Cara Kerja

Setelah Anda mendaftar dan memverifikasi akun Anda melalui email, Anda dapat mulai bekerja. Pada platform ini, hanya ada satu segmen untuk pekerjaan dan itu disebut "Aavailable jobs" (Pekerjaan yang tersedia)

Anda dapat memilah pekerjaan Anda berdasarkan kategori yang berbeda: latest/terbaru, most paying/ paling membayar, payment/ pembayaran, waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tugas dan berdasarkan target pekerja. Saat melakukan pekerjaan Anda harus sangat berhati-hati dan hanya melakukan pekerjaan untuk negara Anda, jika tidak, Anda bisa dilarang.

Salah satu fitur bagus dari situs web ini adalah kemungkinan untuk mencari pekerjaan berdasarkan nama mereka. Jadi misalnya Anda ingin melakukan pekerjaan facebook, ketikkan saja di bilah pencarian facebook dan mereka akan muncul. Dengan cara ini Anda dapat fokus hanya pada tugas yang ingin Anda selesaikan.



Salah satu tugas paling umum di situs web ini adalah:

- Tugas Kunjungi Situs Web dan Klik: pemberi kerja memberi Anda URL situs web mereka dan sebagian besar waktu Anda harus mengeklik 10 pos. Di setiap pos, Anda perlu menahan selama 10 detik atau lebih.

- Tugas Facebook: sangat populer di sini, sebagian besar waktu Anda diharuskan untuk menilai halaman facebook dan menulis ulasan positif, tetapi terkadang Anda hanya perlu mengikuti halaman atau foto.

- Tugas Youtube: mengharuskan Anda untuk menyukai, membagikan, berlangganan, dan menonton video tertentu dari awal hingga akhir. Ada beberapa metode untuk melacak durasi Anda menonton video, jadi mencoba untuk tetap kurang dari yang ditunjukkan tidak disarankan.

- Mendaftar tugas: ada banyak pekerjaan ini dan kebanyakan dari mereka bertepatan dengan tugas di situs lain yang serupa. Jika Anda bersedia melakukan tugas pendaftaran, kami menyarankan untuk tidak melakukannya di sini, karena situs web lain membayar lebih untuk mereka (lebih baik lakukan pekerjaan ini di microworkers).

- Ada pekerjaan lain, tetapi kebanyakan dari mereka jarang muncul atau tidak layak disebutkan karena membutuhkan banyak pekerjaan dan gaji yang sangat rendah.

Kelebihan:

- Mudah digunakan

- Selalu tersedia lebih dari 100 pekerjaan

- Jumlah tugas yang baik dapat diselesaikan per hari (ini karena Anda dapat mengirimkan pekerjaan selama tingkat keberhasilan Anda di atas 60%, tidak seperti di situs web lain yang harus di atas 75%)

- Banyak pekerjaan yang cukup sederhana dan tidak membutuhkan banyak waktu

- Minimum untuk penarikan adalah $ 8


Kekuarangan

- Situs web ini kadang bermasalah dengan browser Chrome

- Pembayaran per tugas sangat rendah (misalnya tugas kunjungan dan klik pada picoworkers membayar $ 0,04 dan pada pekerja cepat 0,02 $)

- Beberapa tugas membutuhkan banyak dari pekerja tetapi bayarannya sangat kecil

- Sebagian besar pekerjaan dengan bayaran lebih tinggi hanya untuk AS

- Hanya ada metode penarikan via Paypal

Kesimpulannya, situs web ini 100% legit dan membayar, dan meskipun bayarannya sedikit lebih rendah daripada yang lain dari spektrum yang sama, ini bisa menjadi cara yang baik untuk mendapatkan uang tambahan.

Saya sendiri sudah beberapa kali dibayar oleh situs GPT Rapidworker ini.

0 Response to "RapidWorkers Reviews, Recehan Dollar Untuk Ngisi Paypal"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel