Tips sebelum mengupload video ke YouTube

 Jika Anda berhasil mendapatkan chanel Youtube anda disetujui dalam monetisasi, maka Anda harus mempertimbangkan hal-hal berikut, Sebelum mengupload video apa pun pastikan untuk:



1. Periksa ulang lagu yang Anda gunakan sebelum mendapatkan klaim hak cipta yang akan membuat video Anda dinonaktifkan, Anda dapat memeriksa ulang lagu hanya dengan mencarinya, dan memeriksanya dari ponsel, jika Anda dapat mengunduhnya, berarti itu berarti bahwa lagu tersebut tidak memiliki hak cipta dan Anda dapat menggunakannya (mungkin nanti akan mendapatkan hak cipta, jadi waspadalah), jika Anda tidak dapat mengunduhnya, Anda mungkin akan mendapatkan klaim hak cipta atau bahkan seluruh video diblokir dalam beberapa kesempatan.

2. Jika Anda menggunakan bagian dari video / gambar yang bukan milik Anda, pastikan untuk membalik / memutarnya, sehingga algoritme youtube tidak mendeteksinya.

3. Jika Anda berbicara dalam video, pastikan untuk memotong bagian yang tidak Anda gunakan untuk berbicara, sehingga orang tidak bosan atau bahkan tertidur dalam beberapa kasus, dan buat video tersebut terlihat seperti Anda tidak berhenti berbicara.

4. Jangan gunakan intro yang lebih dari 10 detik, orang biasanya melewatkannya, yang artinya tidak ada gunanya.

5. Pastikan video Anda berdurasi lebih dari 10 menit (setidaknya 10:01) sehingga Anda dapat menempatkan lebih dari 2 iklan di dalamnya.

0 Response to "Tips sebelum mengupload video ke YouTube"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel