Cara Memilih Meja Lipat Yang Awet Dan Kuat

Bulan lalu istri saya kembali membeli meja lipat dengan kaki kaki dari alumunium, harganya murah juga, 35k. Kurang dari seminggu sudah tidak bisa dipakai karena kaki-kaki sudah tidak sama posisinya. Meja lipat ini bahannya dari serbuk kayu sebagai bahan papannya.

Akhirnya saya beli sendiri, pesan ke teman yang jualan meja lipat dengan kaki-kaki dari kayu jati. Harganya ya lumayan, 125 ribu. Tapi kuat sekali dan nyaman. Kata teman saya kuat menahan beban hingga 60kg. Saya belum nyoba sih dudukin sih, secara bobot saya 80kg.

Bisa kita lihat perbedaan kaki-kakinya seperti ini. Bisa kita nilai sendiri bagaimana kekuatannya. Saran saya, jika ingin membeli meja lipat yang kuat, pastikan kakinya dari kayu dan bisa berdiri dengan kemiringan tertentu agar kokoh. Cara paling mudah adalah dengan mencobanya dulu, jangan asal ambil dan bayar.


0 Response to "Cara Memilih Meja Lipat Yang Awet Dan Kuat"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel