Pengalaman Menghabiskan Malam Di Pantai

Saya termasuk penyuka pantai. Meski saya belum pernah kemah di pantai, tapi sudah beberapa kali tidur di pantai, ketika susur pantai.

Untungnya saya belum pernah mengalami kehujanan ketika di pantai, paling hanya gerimis saja. Kalau hujan saya tentu pikir pikir mau tidur di pantai, soalnya airnya bisa naik. Saat itu saya hanya modal matras saja. Saya pernah menghabiskan malam di pantai yang sepi dan kami buat api unggun yang besar karena banyak kayu kering di pantai. Seandainya ingin membuat api yang menyala 24 di pantai pun snagat mungkin karena skaing banyaknya kayu kering yang terdampar di pantai, belum termausk sampah plastik.


Berdasar pengalaman saya, kalau kemah di pantai, pilih di musim kemarau saja. Untuk peralatan atau persiapan lain, sama kok dengan kemah di gunung. Bawa alat alat kaya senter, stok makanan, baju ganti, obat dan uang. Biar lebih asyik, kita juga bisa mencair ikan atau kerang di pantai bukan makan.

0 Response to "Pengalaman Menghabiskan Malam Di Pantai"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel