BAB Dan Pipislah Sebelum Bepergian

Kita sering sekali mengecek perlengkapan barang barang sebelum bepergian. Menurut saya hal itu sudah umum diketahui orang. Tapi BAB (bonus pipis) ini yang sering dilupakan atau tidak diperhatikan orang orang sebelum bepergian.



Cerita yang pernah kami alami adalah, pernah suatu ketika rombongan outbound sekolah kami terlambat sampai ke lokasi, total 4 bus gara gara ada beberapa anak yang minta BAB di tengah perjalanan. Akhirnya semua bis berhenti di sebuah SPBU dan cukup lama. Dan akhirnya perjalanannya pun molor banyak, lebih dari setengah jam.

Dari kejadian tersebut, setiap kami ada acara keluar, maka anak anak diminta BAB (plus pipis) terpebih dahulu. Lebih baik terlambat berangkat karena BAB atau pipis daripada BAB atau pipis di SPBU di tengah perjalanan. Sudah bikin lama, boros lagi karena bayar Rp2.000 per orang๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. Kalau ada 25 anak, sudah Rp50.000 buat bayar toilet saja. Padahal draipada buat bayar toilet kan bisa buat beli cendol apa es teh, lumayan kan.

0 Response to "BAB Dan Pipislah Sebelum Bepergian"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel