Batas Kesabaran Menunggu Makanan

Ketika kita datang ke warung atau resto, terkadang kondisinya ramai banyak pengunjung sehingga nkita harus menunggu sampai pesanan kita datang. Tetapi terkadang ada juga yang dasarnya pelayanannya lama, sehingga meski tidak ramai atau tidak ada antrean pun tetep lama datangnya.


Menurut saya, masa 15–20 menit masih saya anggap wajar meski kalau 20 menit itu menurut saya sudah lama. Rekor terlama saya menunggu makanan adalah 50 menit dan karena sudah malam dan lapar banget, saya habiskan dalam waktu sekitar 5 menit saja. Padahal emnu yang dipesan adalah steak ayam, sehingga agak panas, tapi karena saya sudah lapar banget dan belum makan malam karena saat itu sudah hampir jam 9 malam, mala saya makannya terburu-buru. Saat itu saya bersama anak dan istri. Yang harusnya kita merasa kenyang dan senang jadi rusak mood saya. Saya kapok ke tempat itu lagi.

Mungkin ada baiknya jika kita datang ke resto atau warung yang belum kita kenal, kita bisa tanya kira kira pesanannya diantar dalam berapa menit. Sehingga kita tidak perlu lama lama menahan lapar. Kalau terlalu lama, misla
lebih dari 30 menit, kita bisa minta dipercepat atau pindah aja ke tempat lain.

0 Response to "Batas Kesabaran Menunggu Makanan"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel