Cara Menabung Dollar, Bisa Tanpa Modal

Mata uang dollar Amerika adalah mata uang yang paling banyak digunakan di perdagangan internasional. Tidak heran jika memiliki uang dollar menjadi cara bagi banyak orang untuk mengamankan asetnya. Dalam kondisi tertentu, misal krisis moneter 1997, kita ingat bauwa uang Rupiah rontok dan kehilangan nilainya. Orang yang beruntung saat itu adalah yang menyimpan dollar karena kursnya melonjak tinggi.



Oleh sebab itu banyak orang yang ingin menyimpan dollar. Ada beberapa cara untuk menyimpan dollar tanpa harus pergi ke luar negeri, antara lain

  1. Buka rekening yang menyediakan opsi mata uang asing, misal di BTPN Jenius
  2. Tukar uang rupiah ke dollar di money changer dan simpan di rumah
  3. Menabung dollar di Paypal, biasanya dengan nyari uang secara online dan hasilnya simpan dan kumpulin di Paypal. Kalau sudah banyak baru caiirn ke rupiah. Opsi pekerjaan yang bisa menghasilkan dollar sendiri cukup banyak ragamnya, seperti survey online, design editing, microtask dll
Bagi yang belum punya dollar dan tidak punya cukup uang untuk ditukar, silahkan mulai mengumpulkan recehan dollar online.

0 Response to "Cara Menabung Dollar, Bisa Tanpa Modal"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel