Koleksi Cabe Ungu Di Rumah

Semenjak pandemi corona ini, saya jadi sering berkebung di rumah alias urban gardening. Meski rumah saya sempit, mepet jalan dan tidak ada lahan terbuka, tapi saya tetep ingin punya tanaman di rumah. Tanaman saya ada sawi, daun bawang, jahe merah, jeruk buah, dan cabe. Semuanya itu ada dalam pot atau polibag.



Saya punya beberapa cabe ungu pemberian adik saya. Awalnya dalam polibag kecil kemudian saya pindah dalam polibag besar. Buah cabenya sendiri sejak lahir ceprot warnanya langsung ungu. Dan saya pun menunggu kira-kira warnanya apa jika matang.

Cabe ungu saya akhirnya matang sebiji dan warnanya dari ungu berubah menjadi semu-semu merah. Tapi jika dibandingkan dengan cabe rawit biasa, cabe ungu ini rasanya tidak pedas.  Saya sendiri sudah mencicipinya. ternyata cabe ungu ini lebih ke arah estetika alias tanaman hias.

0 Response to "Koleksi Cabe Ungu Di Rumah"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel