Review Remotasks : SCAM or LEGIT?

Remostasks adalah situs web mikro job yang dapat diikuti oleh siapa saja selama mereka memiliki pemahaman yang baik tentang bahasa Inggris. Situs ini memiliki tugas mikro yang berbeda untuk Anda lakukan dan dibayar untuk tugas tersebut. Anda harus mengikuti tes atau menyelesaikan tutorial untuk membuka kategori tugas di dasbor Anda. Tesnya tidak sulit untuk dilakukan dan situs ini memiliki berbagai macam pekerjaan yang tersedia.

Anda diberi 3 kesempatan untuk mengikuti setiap tes di situs dan lulus tes. Anda pada dasarnya hanya perlu membaca instruksi, memahami apa yang mereka minta Anda lakukan, dan mengikuti tes. Tes dinilai dan ketika Anda lulus tes, kategori akan terbuka, dasbor Anda dan Anda dapat mulai bekerja. Semakin banyak tes yang Anda ambil dan selesaikan, semakin banyak pekerjaan yang harus Anda lakukan di situs.



Bagaimana Cara Kerjanya & Cara Bergabung dengan Remotasks:

1. Untuk bergabung dengan situs ini, Anda harus memiliki akun Facebook. Situs ingin Anda hanya mendaftar dengan akun ini.

2. Setelah Anda mendaftar, Anda perlu pergi ke dasbor Anda dan membuka tab yang ditandai ujian.

Ada lusinan ujian yang dapat Anda pilih untuk diselesaikan.

Pilih salah satu ujian yang akan diambil. Baca instruksi dengan seksama dan mulai ujian. Tidak ada batasan waktu pada sebagian besar ujian. Pastikan Anda memahami petunjuknya sebelum memulai. Perusahaan ini sangat ketat jika Anda membuat kesalahan pada tes. Yang terbaik adalah memahami instruksi mereka dan menyelesaikan tes tanpa kesalahan.  Jika Anda gagal dalam tes, situs memberi Anda 3 kali untuk menyelesaikan setiap tes. Jika Anda tidak dapat lulus tes setelah percobaan ke-3, kategori dikunci dan Anda tidak diberi kesempatan lagi untuk lulus tes

Bagaimana Anda Menghasilkan Uang di Remotasks?

Setelah Anda membuka salah satu kategori di situs, buka kategori ini dan lihat tugas yang dapat Anda selesaikan. Pilih salah satu tugas. Buka tugas dan baca instruksi dengan seksama sebelum memulai tugas. Setelah Anda memahami instruksi, selesaikan tugas dan kirimkan ke perusahaan.

Jika Anda membuat kesalahan pada tugas, perusahaan akan memotong uang dari gaji Anda. Jika Anda terus melakukan kesalahan pada tugas yang sedang Anda kerjakan, perusahaan akan memblokir kategori ini dan Anda tidak dapat bekerja di sana lagi. Anda harus menyelesaikan pekerjaan ini tanpa kesalahan.

Beberapa tugas dengan bayaran lebih tinggi adalah:

Anotasi kotak video

Atribut poligon

Anotasi Segmen

Pengenalan Gambar



Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang dengan mengerjakan tugas-tugas berikut:

Kategorisasi

Transkripsi gambar atau audio

Perbandingan

Pengumpulan data

Plus, berbagai macam tugas lain segera setelah Anda lulus ujian.

Jika Anda cepat, akurat, dan dapat menyelesaikan sejumlah tugas setiap jam, Anda akan mendapatkan sekitar $1,50 hingga $3,00 untuk pekerjaan yang telah Anda lakukan. Ini semua tergantung pada tugas dan berapa banyak setiap tugas membayar.

Rata-rata, Anda dapat memperoleh $30 hingga $50 sebulan dengan bekerja di situs web ini. Semakin banyak tes yang Anda lewati, semakin tinggi potensi penghasilan Anda.

Bagaimana Anda Dibayar oleh Remotasks?

Perusahaan membayar setiap hari Jumat ke rekening PayPal Anda. Anda tidak memerlukan saldo minimum di akun Anda untuk dibayar.

Ini adalah situs yang bagus untuk bergabung. Situs ini selalu membayar Anda untuk tugas yang telah Anda selesaikan setiap minggu. Jika Anda mencari penghasilan pasif dan dapat menghabiskan satu jam atau lebih setiap hari, ini adalah situs yang bagus untuk bergabung. Mereka memiliki banyak pekerjaan dan begitu banyak tugas yang dapat Anda lakukan. Ingatlah bahwa Anda harus lulus tes mereka terlebih dahulu untuk mengerjakan berbagai tugas di situs.

0 Response to "Review Remotasks : SCAM or LEGIT?"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel