Sawi Dan Daun Bawang Di Depan Rumah

Meski saya tidak tinggal di perumahan, tapi di pemukiman yang padat penduduk, sehingga tidak ada pagi lahan terbuka, tapi karema saya suka menanam maka saya tetap berusaha menanam sayuran di pot atau polibag.

Saya saat ini hanya menanam sawi dan daun bawang di depan rumah. Saya punya alasan khusus mengapa hanya menanam dua jenis sayuran saja di depan rumah.  Kedua sayuran tersebut adalah sayuran yang tergolong populer dan mudah tanam dna mudah pula perawatannya. Rentang umurnya juga tidak terllau panjang sehingga bisa cepat panen. Paling hanya sebulan atau paling lama 1,5 bulan sudah siap panen. Tentunya semakin cepan panen maka semakin baik. 



Di saat saya ingin masak nasi goreng atau mie instan, tentu akan lebih afdhol kalau ada sayuran yang menyertainya, agar lebih sehat. Terlebih pagi jika sayurannya masuh segar karena barusaja dipetik, tentu itu lebih baik lagi.



Dan ada kepuasaan tersendiri ketika kita panen hasil tanaman sendiri.

0 Response to "Sawi Dan Daun Bawang Di Depan Rumah"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel