Status WA Berujung Celaka

Manusia itu tempatnya salah dan lupa. Tapi kadang-kadang juga merupakan tempatnya kebodohan. Manusia memang dikarunia otak, tapi sayangnya terkadang tidak digunakan untuk berpikir dengan baik, menganalisa apa akibat dari suatu perbuatannya.

Salah satunya adalah di daerah saya. Kejadiannya kalau tidak salah tahun 2018. Pada saat itu ada pertandingan bola menjelang untuk agustusan. Pada saat pertandingan bola antar kampung tersebut, salah satu tim kampung tim menuduh kampung sebelah curang dan akhirnya berujung pada pemukulan/pengeroyokan salah satu pemain.


Bodohnya, hal tersebut malah direkam dan dijadikan status WA salah satu pemain yang ikut mengeroyok.  Dan akhirnya menjadi barang bukti untuk memperkarakan di polisi. Akhirnya keluarga pemain yang mengeroyok dibantu warga kampung iuran untuk menyelesaikan hal tersebut dan nominalnya besar banget, bisa dapat mobil baru jumlahnya.

Suatu kebodohan dan kesia-kesiaan yang haqiqi, gara-gara status WA. Memangnya kalau begitu jadi keren dan semua orang kagum apa. Buat teman teman semua, di manapun kalian berada, kalau mau nakal silahkan, itu hak masing-masing, tapi tolong ya jangan pernah merekam apalagi meng share kenakalanmu di media sosial.

0 Response to "Status WA Berujung Celaka"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel