Hobi Update Whatsapp

Dengan adanya fitur updtate story Whatsapp, maka trend update story WA pun tidak terelakkan lagi. Banyak di antara upadet tersebut yang berupa dagangan atau motivasi atau kalimat bijak, atau hanya iseng saja. Pada dasarnya hal tersebut adalah hak masing-masing orang. Ketika mempunyai akun media sosial, maka resikonya ya mau tidak mau akan beringgungan dengan orang lain. Jika tidak ingan melihat hal yang tidak ingin dilihat ya jangan buka media sosial.


Saya punya banyak teman yang kerjaannya posting WA, sehari bisa puluhan atau ratusan kali, entah itu dagangannya atau sekedar iseng aja atau motivasi dll. Saya sendiri tidak ambil pusing, karena saya juga jarang buka dan jarang update. Sesekali saya jika buka status WA teman teman dan mengomentarinya adalah untuk sekedar say hello keep connected. Terkadang susah nyari bahan omongan, jadi ya paling mudah komentari status WAnya.

Yang paling untuk diri kita sendiri adalah posting hal hal yang kiranya bermanaat saja. Jika sekiranya postingan kita bisa menyakit orang, maka kita lebih baik menahan diri tidak posting.

0 Response to "Hobi Update Whatsapp"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel