Jeruk Tabulampot

Saya seorang penghobi berkebun di rumah atau urban gardening. Apalagi sejak masa pandemi ini, saya jadi lebih banyak waktu luang jadi bisa berkebun di rumah.Saya punya beberapa tanaman di depan rumah, seperti sawi, jahe, daun bawang, cabai dan jeruk.


Saya memiliki pohon jeruk dalam pot. Pohon ini sudah beberapa kali berbuah. Sayangnya, buah jeruk saya kecil, karena pohonnya juga kecil. Pohonnya kecil karena tumbuh di pot. Jadilah tanaman ini menjadi jeruk tabulampot. Saat ini juga sedang berbuah dan saya sering memetik buahnya, jadi saya bisa menambahkannya ke teh yang saya buat di rumah. Rasanya lebih enak dan lebih enak.

Aktifitas berkebun di rumah adalah kegiatan yang sangat bagus untuk jiwa dan badan. Pikiran saya menjadi lebih fresh dan tenang. Saya merasakan suatu proses tumbuh kembang dari tanaman tanaman saya.




0 Response to "Jeruk Tabulampot"

Post a Comment

Mohon isi komentar HANYA terkait dengan artikel yang di bahas di halaman ini. Di larang memberikan link aktif (kami akan menghapusnya dan melaporkan sebagai spam jika anda melanggar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel